Jumat, 04 Oktober 2024

Jelang HUT TNI Ke – 79, Kodim 0703/Cilacap Laksanakan Doa Bersama

 


Cilacap - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 tahun 2024 dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju” Kodim 0703/Cilacap melaksanakan acara “Doa Bersama” secara Daring Via Zoomeeting yang diselenggarakan oleh Kodam IV/Diponegoro dengan seluruh jajarannya bertempat di Aula Satya Kartika, Kodim 0703/Cilacap, Jalan Jenderal Soedirman No.D1 Cilacap, Kamis (03/10/2024).

 

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf Saeroji mewakili Komandan Kodim 0703/Cilacap, dalam sambutannya menyampaikan do’a bersama yang kita lakukan ini merupakan pengingat bagi kita semua untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam seluruh pelaksanaan kegiatan HUT TNI yang ke-79 ini diberi kelancaran kesuksesan, kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia.

 

Selain itu Doa bersama ini juga bertujuan untuk memohon keselamatan, kedamaian, dan kemajuan bagi bangsa Indonesia, serta menghormati jasa-jasa para prajurit TNI yang telah berkorban untuk negara. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi kita untuk bersatu dan mendoakan yang terbaik untuk Indonesia.

 

Doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur pertahanan NKRI, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, serta tak lupa juga kita berdoa agar Allah SWT selalu memberikan pertolongan dan perlindungan kepada kita semua.

 

Acara dihadiri oleh Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Saeroji, Danramil 18/Cilacap Uatara Kapten Kav Nurshohib, Pgs Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Cba Gunawan Wisasmita, S.H, Pgs Pasipers Kodim 0703/ Cilacap Kapten Cba M Isa Saefudin, Danunit Intel Kodim 0703/Cilacap, Lettu Inf. Hardiansyah dan anggota Kodim 0703/Cilacap. (Pendim 0703/Cilacap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar