Senin, 13 April 2020

Satgas dan Warga Desa Sikampuh Kompak, Sasaran Fisik TMMD Selesai Tepat Waktu


Cilacap - ProgramTMMD Sengkuyung tahap I tahun 2020 Kodim 0703  Cilacap yang berlokasi di Desa Sikampuh, Kecamatan Kroya sudah memasuki masa akhir, berbagai sasaran fisik berupa pembangunan talud dengan volume 350 M X kedua sisi, pembangunan gorong-gorong plat dan leneng 1 unit, MCK 2 unit dan rehab RTLH sebanyak 26 unit serta sasaran utama pengaspalan jalan dengan 440 X 3 Meter pun sudah rampung digarap.

Dengan selesainya pengerjaan pengaspalan jalan, menandakan rampungnya seluruh sasaran fisik TMMD di daerah tersebut, Minggu (12/4). Suasana gembira menghiasi wajah anggota Satgas TMMD dan warga setempat yang mampu mengobati rasa lelah mereka setelah bekerja keras menyelesaikan pengerjaan infrastruktur tersebut.

Dansub Satgas TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0703 Cilacap, Kapten Inf Tugirun yang berada di lokasi menegaskan bahwa seluruh sasaran TMMD di Desa Sikampuh telah selesai sesuai target yang diharapkan.

"Kita semua Satgas dan warga merasa bersyukur, setelah bekerja keras tak kenal waktu demi menyelesaikan apa yang menjadi sasaran fisik TMMD akhirnya dapat rampung lebih cepat, sebelum waktu penutupan yang rencananya akan dilaksanakan pada 14 april 2020 mendatang. Keberhasilan ini tak dapat tercapai tanpa adanya sinergi lintas sektoral serta kemanunggalan TNI dan Rakyat di Desa Sikampuh," tegasnya.

Lebih lanjut, program TMMD dengan berbagai sasaran fisik yang ada hendaknya dapat dijaga dan dirawat agar masa pakainya lebih awet dan berguna untuk warga Sikampuh pada umumnya.

"Kami dari Satgas TMMD Kodim 0703 Cilacap berharap apa yang sudah kita bangun ini hendaknya dijaga bersama, agar manfaatnya dapat dirasakan oleh warga dan mampu mengubah kehidupan warga di Desa Sikampuh menjadi lebih baik lagi dan kami berpesan kepada seluruh warga, kedekatan kita selama masa TMMD ini hendaknya terus dijaga,silaturahmi dan komunikasi juga tetap terbina dengan baik," kata Kapten Tugirun.

Sementara itu Kepala Desa Sikampuh Misno mewakili warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0703 Cilacap khususnya Satgas TMMD yang telah bekerja keras membangun sasaran fisik berupa sarana infrastruktur maupun sasaran non fisik. 

"Kami atas nama warga Desa Sikampuh mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0703 Cilacap atas program TMMD di desa kami, harapanya apa yang telah diberikan kepada kami akan mendapat balasan yang lebih baik, dan kami mohon hubungan komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga karena kami sudah menganggap TNI seperti saudara kami sendiri," ucap Misno. Oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar