Senin, 14 November 2022

Prosesi Akhir Masa Jabatan, TNI Kodim 0703 Cilacap Dampingi Bupati Jalan Kaki ke Majenang


Cilacap - Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Saeroji bersama para Perwira dan Anggota Kodim 0703 Cilacap mengikuti prosesi akhir masa jabatan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dengan berjalan kaki dari Kantor Bupati menuju kediamanya di Padangjaya Kecamatan Majenang dengan jarak tempuh sekitar 95,2 km.

Adapun kegiatan tersebut dibagi menjadi 8 rute/etape yang diawali acara seremoni "Going Home" H. Tatto Suwarto Pamuji, apel pagi dan makan bersama bertempat di Komplek Pendopo Wijayakusuma Cakti Kabupaten Cilacap,Jln. Jenderal Sudirman, No.32 Cilacap, Senin (14/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Syamsul Aulia Rahman S.TTP, M. Si, Sekda Cilacap Awaludin Murri. A.P, M.M, Danlanal Cilacap Kolonel CPM Sugeng Subagyo, S. Sos, Kasdim 0703/ Cilacap Mayor Inf Saroji, Kabag ops polresta Cilacap Kompol Aji Wisa, S.I.K.,MH, Kajari Cilacap Sunarko, Ka Pengadilan Negeri Cilacap Hendri Tobing, SH.MH, Sekretaris DPRD kabupaten Cilacap Sumaryo S.Sos.,M.M, para asisten sekda kabupaten Cilacap, para kepala dinas terkait se Kab. Cilacap para camat se-kabupaten Cilacap, dan relawan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengungkapkan dirinya pamit setelah 15 tahun bersama membangun Kota Cilacap. Saya sengaja membuat tulisan ini untuk apel pada pagi hari ini, berjalan bukan hanya untuk kembali tetapi langkah awal pengabdian baru untuk negeri memutuskan untuk menjadi Bupati 15 tahun lalu adalah awal saya melangkahkan kaki di dunia politik.

 "Saya setelah sukses menjadi pengusaha adalah sudah waktunya saya berkontribusi untuk kabupaten Cilacap dan ingin membangun Cilacap maka saya menjadikan program bangga bangun desa sebagai spirit dalam setiap langkah saya," ungkapnya.

Selama saya menjabat selalu didukung oleh orang-orang yang support yang mau terus bersama-sama melangkahkan kaki untuk mewujudkan tujuan bersama membangun Cilacap menjadi lebih sejahtera.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama warga Cilacap sendiri,saya mungkin bisa berjalan dengan cepat tapi bersama-sama komponen masyarakat

"Selama 15 tahun melangkah jalan yang dilalui tentu tidak selalu mulus dan indah, tetapi jalan yang tidak mulus itu telah membuat kita menjadi tahu bagaimana caranya melangkah dengan hati-hati senantiasa introspeksi dan memperbaiki diri oleh karena itu pada kesempatan ini saya saya mohon maaf jika masih banyak kekurangan sekali lagi saya pamit untuk pulang," tutup Tatto.



Oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar