Rabu, 10 Juli 2024

Serka Sukiman Kerja Bakti Pembersihan Batang Kayu yang Roboh di Sekitar Makam


Cilacap – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan, Serka Sukiman Babinsa dari Koramil 06/Kesugihan bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan batang kayu yang roboh di sekitar Makam Pasemuan di RT. 04 RW. 06 Desa Keleng, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Selasa (09/07/2024).

Setelah menerima laporan dari warga setempat mengenai adanya batang kayu besar yang roboh dengan sigap, Babinsa mengajak warga untuk bergotong royong membersihkan batang kayu tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan juga bagian dari tugas kami sebagai anggota TNI untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu mengatasi permasalahan yang ada," ujar Serka Sukiman.

Sementara itu Arsidi selaku Kepala Desa Keleng menyambut baik dan warga juga turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Mereka berharap dengan adanya kerja bakti ini, akses menuju Makam Pasemuan kembali lancar dan aman bagi para peziarah.

"Kerja bakti pembersihan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara masyarakat dan Babinsa," ujarnya.

Serka Sukiman berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang guna menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar