Kamis, 13 Februari 2020

Serda Agus HP Hadiri Pelantikan BPD Musdes, LPJ Bumdes dan Sosialisasi APBDes



Cilacap - Danramil 08/Adipala dalam hal ini diwakili Serda Agus HP menghadiri Pelantikan BPD, Musyawarah Desa (Musdes), LPJ Bumdes dan Sosialisasi APBDes yang diselenggarakan Pemerintah Desa Wlahar di Balai Desa Wlahar Kecamatan Adipala, Rabu (12/2/20).

Kegiatan ini dihadiri Tabah Bangun Widodo mewakili Camat Adipala, Aipda Wahid mewakili Kapolsek Adipala,Kades Wlahar Purwanto beserta para perangkatnya, Ketua BUMdes, Ketua PKK, Ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat dan warga Desa Wlahar.

Diawali pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan sambutan, Laporan kegiatan BPD yang dibacakan Kades Wlahar, Serahterima dokumen Laporan BPD Desa, Laporan Ketua BPD, sambutan Camat Adipala, Sosialisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa TA 2020, Penandatanganan Berita Acara Musyawarah Desa dan Serah Terima BPD lama kepada BPD baru.

Menyikapi kegiatan ini, Serda Agus selaku Babinsa Wlahar berharap agar mempunyai dedikasi dan motivasi yang tinggi dalam bekerja demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat Desa Rejamulya. “Saya harap pejabat BPD yang baru untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan bisa bekerjasama secara optimal dengan seluruh perangkat desa ini dengan terus menjalin komunikasi yang baik untuk kemajuan desa ini, "Ungkapnya. Urip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar