Kamis, 20 Februari 2020

Sinergitas TNI POLRI, Danramil dan Kapolsek Cimanggu Sambut Kapolres Cilacap di Wilayahnya



Cilacap - Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Ws. Danramil 14/Cimanggu Kapten CPM Agus Santoso bersama Kapolres Cimanggu AKP Erna Tri Hastuti sambut kedatangan Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K., S.H.,MH ke Polsek Cimanggu, Rabu (19/02/2020).

Menurut Kapten Cpm Agus Santoso, kedatangan Kapolres Cilacap dalam rangka kunjungan kerja guna melihat secara langsung Polsek Jajarannya. Selain itu, kunjungan tersebut merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kesuksesan Pembangunan di wilayah Kabupaten khususnya.” Ujar Ws Danramil. 

Sementara itu, Kapolres Cilacap sangat mengapresiasi hal tersebut. Menurutnya, tanpa hubungan yang baik maka tidak akan terjalin hubungan timbal balik. Atas dasar itu, mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas, jadikan masyarakat Polisi bagi dirinya sendiri tanpa menggantungkan kepada TNI maupun POLRI," tutur AKBP Dery Agung Wijaya. 

Kunjungannya ke wilayah ini selain menjalin hubungan silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat sekaligus menitipkan jajaran Polsek serta menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar bersinergi membantu Polri, membantu aparatur pemerintah, karena Polri tidak bisa berdiri sendiri tanpa dukungan masyarakat.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan kepada masyarakat terkait isu yang berkembang saat ini seperti Virus Corona dan ISIS agar jangan risau karena pemerintah sudah menangani namun demikian dia menhimbau agar tetap waspada dan yang terakhir jangan menyebarkan berita hoax yang tidak jelas kebenarannya.

Turut hadir menyambut Kapolres, Camat Cimanggu Bambang Tutuko, S.Sos. MSi, Ws Danramil 14/Cimanggu Kapten Cpm Agus Santoso, Kepala Desa se Kecamatan Cimanggu, Kepala Puskesmas Cimanggu I dan II, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Cimanggu. Urip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar