Jumat, 22 Mei 2020

FORKOMPINCAM MAOS ADAKAN OPERASI MASKER DAN HIMBAUAN TENTANG PELAKSANAAN SHOLAT IDUL FITRI


Cilacap - Putus rantai Covid-19 Forkompincam Maos merazia pengendara sepeda motor dan keramaian di pasar. Kamis (21/05/2020)

Hadir dalam kegiatan Babinsa Koramil Maos,  Serma Darsono, Kapolsek Maos Iptu Ivan Efendi SH.MM, Kepala Puskesmas Maos dr. Utami, Kasitrantib Maos Pawit serta  anggota PKB Kecamatan Maos.

Razia ini dilakukan semata hanya untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat guna secara bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut Danramil Maos melalui Serma Darsono mengimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah maupun dalam kendaraan, serta meminta kepada masyarakat untuk tidak mudik, karena itu berbahaya buat keluarga dikampung. Sayangi keluarga anda dengan cara tunda mudik saat lebaran nanti.

Di kesempatan tersebut juga diberikan himbauan tentang cara pelaksanaan sholat Idul Fitri di tengah pandemi seiring surat edaran Mentri agama No.6 tahun2020 tentang ibadah Ramadhan dan sholat Idul fitri serta surat edaran Bupati Cilacap No : 440/02560/04 tentang pelaksanaan sholat idul fitri dirumah masing masing. Admin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar