Jumat, 22 Mei 2020

PESAN BABINSA SIDAREJA " PUTUS RANTAI COVID-19 "



Cilacap - Jelang Hari raya idul Fitri dalam situasi Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Sidareja Gelar rapat Koordinasi dan Pembinaan RT/RW di Desa Sidareja Kecamatan Sidareja,  Kamis (21/05/2020)


Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sidareja Mariman, Babinsa Koramil Sidareja. Sertu Panca Yuli, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta para Ketua RT/RW Desa Sidareja.


Pada kesempatan itu Sertu Panca mengatakan " Pandemi Covid-19 belum berakhir, kita harus tetap berupaya melawan virus Corona, saya mohon kepada ketua RT/RW  bisa mensosialisasikan anjuran pemerintah kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan sholat Idul Fitri  secara berjamaah di masjid maupun lapangan, Laksanakan sholat Idul Fitri di rumah masing-masing serta untuk menggalakan gerakan tutup pintu, laksanakan silaturahmi melalui media sosial.


Lebih lanjut  Babinsa Sidareja menekankan pada para ketua RT untuk menggiatkan kembali Siskamling guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, karena menjelang Lebaran biasanya kriminal meningkat. Admin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar