Senin, 14 Desember 2020

Pantau Pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Lomanis, Ini Harapan Sertu Catur Kepada Calon Terpilih



Cilacap - Babinsa Kelurahan Lomanis Sertu Catur Pambudi Koramil 01/Cilacap memantau pemilihan ketua (LPMK) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, di Pendopo Kelurahan Lomanis Kecamayan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Minggu(13/12)

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Sekcam Kecamatan Cilacap Tengah Yusuf Kuncoro, Lurah Lomanis Erma Suyanto beserta perangkatnya, Ketua Panitia Pemilihan LPMK H.Muhammad Thoif beserta anggota, Babinsa Lomanis Sertu Catur Pambudi, Babinkamtibmas Aiptu Marsita, Kasi Trantib Sukarjo dan 2 Calon yang ikut dalam ajang pemilihan Ketua LPMK dan para pemilih yang diikuti oleh 76 orang dari Ketua RW, Ketua RT beserta Istrinya dan juga Tokoh Agama.

Dalam pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Lomasis, dari 2 calon terpilih Rochani dengan jumlah perolehan suara 59 sedangkan Drs.Eko Priyatno, MM memperoleh suara13.

Babinsa Sertu Catur Pambudi menuturkan, LPMK adalah wadah prakarsa masyarakat kelurahan yang menjadi mitra kerja pemerintah kelurahan untuk menampung dan mewujudkan aspirasi, serta kebutuhan masyarakat di kelurahan.

"Saya selaku Babinsa pun merasa senang karena nantinya mereka akan menjadi rekan kita dilapangan di dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasyarakat dan saya lihat pemilihan Ketua LPMK ini berjalan demokratis, jujur, adil dan bermartabat sehingga saya yakin nantinya Lomanis menjadi Hebat dan sukses tanpa ekses," ungkapnya.

“Semoga atas terpilihnya bapak Rochani sebagai Ketua LPMK Kelurahan Lomanis periode 2021-2025 akan mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta kesejahteraan masyarakatnya," harap Babinsa Sertu Catur Pambudi. (Urip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar