Jumat, 19 Januari 2024

Babinsa Kemojing Hadiri Penguatan dan Peningkatan Kapasitas Satlinmas 


Cilacap - Serda Rusmadi Babinsa dari Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap Korem 071/Wijayakusuma menghadiri kegiatan penguatan dan peningkatan kapasitas Linmas bertempat di balai Desa Kemojing Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap, Jumat (19/01/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Trantib Kecamatan Binangun Ngadiman, S.Sos, MM,  Kades Kemojing Harjito, Babinsa Kemojing Serda Rusmadi, Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Aiptu Suparyo.

Dalam sambutannya Kades Kemojing mengatakan untuk meningkatkan kapasitas linmas dalam menjalankan tugas kami menggandeng Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan sebuah pelatihan/pembinaan di bidang pengamanan dan pertahanan dalam menghadapi Pilpres dan pemilihan legislatif kedepannya. 

Serda Rusmadi menjelaskan pada  kegiatan ini para anggota linmas dibekali pengetahuan untuk melaksanakan kegiatan kedepannya baik menghadapi pemilu, memelihara keamanan, ketertiban masyarakat dan kegiatan sosial lainnya.

“Semoga pembekalan ini mampu memberikan wawasan dan pengetahuan serta semangat dalam tugas menjaga kamtibmas dan  Pemilu,” harapnya.

“Kita tetap bersinergi karena kenyamanan dan ketertiban merupakan kunci utama dalam bermasyarakat agar tidak menimbulkan perselisihan dan konflik satu sama lain,” ujar Babinsa.

(R04)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar