Rabu, 17 Januari 2024

Wujudkan Keakraban, Serka Slamet Riyadi Komsos Dengan Warga 


Cilacap - Kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Seperti yang dilakukan Babinsa Danasri Kidul Koramil 05/Nusawungu Kodim 0703/Cilacap Korem 071/Wijayakusuma Serka Slamet Riyadi saat melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, di Dusun Nagasari Rt. 01 Rw. 02 Desa Danasri Kidul kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Rabu (17/01/2024).

Dikatakan Serka Slamet Riyadi bahwa keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain

“Kami harapkan warga juga harus peka terhadap lingkungan, jika ada sesuatu yang mencurigakan segara laporan sehingga cepat diatasi,” harap Serka Slamet Riyadi.

 

(Jun)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar