Jumat, 17 Januari 2020

Gelar Pra Musrenbang RKPD, Ini Pesan Camat Kawunganten



Cilacap - Camat Kawunganten Muji Utomo, AP. MM pimpin Rapat Pra Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan bertempat di Ruang Praja Kantor Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (16/1/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 09/Kawunganten yang di wakili Batituud Serma Mustadi, Kepala UPTD/Instansi beserta Kordinator wilayah, Kepala UPTD Pengairan wilayah Jeruklegi Samino, Kepala UPTD pemeliharaan jalan wilayah Jeruklegi Bera dan Para Kepala Desa.

Mengawali sambutannya Camat Kawunganten Muji Utomo, AP. MM mengucapkan terimakasih dan memohon dukungan semua pihak sebagai Camat baru di Kawunganten.

Selain itu dirinya mengajak agar semua kegiatan harus sepaham sehingga Pemerintah dalam mengalokasikan anggaran lebih mudah dan jelas.

"Buat sesuai apa yang menjadi usulan dari tingkat bawah, karena sistem anggaran RKPD dari 3 sumber diantaranya dari APBD, DPRD dan rencana kerja UPTD", jelasnya.

Oleh karena itu saya harap Semua bidang harus skala prioritas dan semua dinas berperan aktif baik dana daerah maupun pusat, lanjut Muji.

Mengakhiri sambutannya, Muji Utomo, AP. MM mengingatkan bahwa pelaksanaan Musrenbang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2020 dan meminta semua kades merencanakan dengan maksimal. R. (09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar