Jumat, 17 Januari 2020

Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Perangkat Desa Klumprit



Cilacap - Batituud Koramil 05 Nusawungu Serma Turut  bersama Forkopincam menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan Perangkat Desa Kaur Keuangan dan Kaur umum serta pemerintahan bertempat di Balai Desa klumprit Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (16/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Camat Nusawungu Agus Supriyono, S.Sos M.Si, Sekcam Nusawungu Irwan Arianto SSTP. M.Si,  Batituud Koramil 05/Nusawungu Serma Turut beserta babinsa desa Klumprit Serda Edi S, Kepala Urusan Agama Ahmad Tolkhah MZ, S.Ag, Kepala Desa Klumprit Tohirin, Anggota BPD, Ketua LPMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, RT/RW dan Ibu penggerak PKK Desa Klumprit.

Rangkaian Kegiatan diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan Kaur keuangan  Adi Wuryono, Kaur Umum, Kaur Pemerintahan Wagimin. Kepala desa Klumprit dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Forkopincam serta undangan yang telah hadir, selamat kepada Perangkat desa yang dilantik, berharap kedepanya lebih baik dan kita bersama sama bekerja memajukan Desa klumprit agar menjadi Desa yang lebih maju dan sejahtera demi pelayanan terhadap masarakat.

Sementara itu, Camat Nusawungu dalam sambutannya memberikan ucapan selamat selanjutnya berpesan, agar perangkat bekerja demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat Desanya. 

“Saya harap Perangkat Desa  menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan bisa bekerjasama secara optimal dan tingkatkan kekompakan kebersamaan antar perangkat Desa dan lembaga Desa dengan menjalin komunikasi yang baik untuk memajukan Desa. R. (05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar