Senin, 20 Januari 2020

Jaga Silaturahmi Antar Anggota, Persit KCK Ranting VI Koramil 05/Nusawungu Melaksanakan Pertemuan Bulanan



Cilacap - Untuk menjalin hubungan silaturahmi antar anggota, Persit Kartika  Chandra Kirana Ranting VI Koramil 05/Nusawungu melaksanakan Pertemuan Bulanan bertempat di Aula Koramil 05/Nusawungu, Minggu (19/1/20).

Dalam kegiatan pertemuan tersebut juga dilaksanakan pelatihan kreasi pemanfaatan kantong plastik bekas yang di ubah menjadi kerajinan tangan berupa Bunga Hias, yang nantinya bisa di manfaatkan untuk mempercantik sebuah ruangan. 

Selain itu juga dapat di contohkan ataupun dilatihkan kepada masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat membuka lapangan kerja Home Industri berupa pembuatan aneka kreasi kerajinan tangan lainnya yang nantinya dapat membantu ekonomi keluarga. 

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Ranting VI Koramil 05/Nusawungu menyampaikan, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara anggota Persit guna kelancaran tugas-tugas organisasi.

Ia juga menjelaskan bahwa dengan mengikuti pelaksanaan pertemuan Persit secara rutin akan mendapatkan banyak manfaat antara lain, bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi diantara Persit yang satu dengan yang lainnya.

Dia juga selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting VI Koramil 05/Nusawungu bahwa sebagai pendamping suami harus tahu tentang pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu berikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit. (Urip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar