Kamis, 09 Januari 2020

Kepala Dusun Sidaurip Desa Bringkeng di Lantik, Danramil Hadiri Kegiatan Ini



Cilacap - Kepala Desa Bringkeng Misran mengambil sumpah jabatan dan melantik Kepala Dusun Purwosari Riswanto, S. Si. Pelantikan di laksanakan di Pendopo Balai Desa Bringkeng, di saksikan Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono bersama unsur Forkopincam, Rabu (8/1/2020).

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut diantaranya Kordinator wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Kawunganten Toyibin, S. Pd, Pengawas Pendais Kawunganten Darto, lembaga Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, PKK Desa dan keluarga terlantik.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa Bringkeng dilanjutkan kata-kata pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, ditutup dengan penyerahan Surat Keputusan.

Usai melantik Kepala Desa Bringkeng Misran dalam sambutannya mengucapkan selamat datang seluruh tamu undangan dan selamat kepada Kepala Dusun Purwosari yang hari ini di lantik.

"Sebagai perangkat desa yang baru, saya minta segera menyesuaikan diri sesuai tugas pokok dan fungsinya serta dapat melayani masyarakat tanpa mengenal waktu", tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, sekarang Desa Bringkeng sudah mempuyai Kepala Dusun baru, harapannya dapat menunjang kemajuan masyarakat khususnya di Dusun Purwosari umumnya di Desa Bringkeng, harap Misran.

Sementara itu, Camat Kawunganten Muji Utomo AP. MM dalam sambutannya mengingatkan agar terlantik tidak usah malu-malu untuk belajar dan menanyakan bila tidak tahu serta bisa menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah Desa.

"Selamat kepada Kepala Dusun Purwosari, saya minta saudara dapat melaksanakan tugas dengan di niati karena ibadah dan semoga saudara dapat mengemban amanah masyarakat ini dengan baik', harapnya.Urip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar