Sabtu, 18 Januari 2020

Koramil Sebagai Satkowil Siap Mendukung Hasil Musrenbang



Cilacap – Bertempat di Pendopo Kecamatan Kesugihan, Pelda Turmadi Bati Tuud Koramil 06 Kesugihan mewakili Komandan Koramil menghadiri undangan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jum'at (17/1/2020).

Hadir dalam acara Musrenbang tersebut antara lain anggota DPRD Anggita Adi Juita dan Amelia, Camat Basuki Priyo Nugroho S.Sos., M.Si., Kapolsek diwakili Kanit Sabara Ipda Suhartono, para Kepala UPT Se Kecamatan Kesugihan, para Kepala Desa serta para Ketua BPD Se Kecamatan Kesugihan.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan adalah suatu forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholder ditingkat Kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang di tingkat desa sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil 06 Kesugihan Kapten Inf Sueb melalui Bati Tuud Pelda Turmadi menyampaikan bahwa Koramil selaku bagian dari Forkopimcam siap mendukung program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun nonfisik yang merupakan usulan prioritas dalam musrenbang kali ini.

Hal ini sesuai dengan peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa. R. (06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar