Minggu, 30 Juni 2024

Babinsa Cilacap Bantu Salurkan Puluhan Paket Sembako


Cilacap - Sertu Isminanto Babinsa Koramil 01/Cilacap melaksanakan pendampingan kegiatan pendistribusian bantuan paket sembako yang berasal dari Yayasan An Naba Kelurahan Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan kepada warga yang membutuhkan, Sabtu (29/06/2024).

Babinsa Koramil 01/Cilacap mengatakan bahwa kegiatan pembagian paket sembako ini, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Yayasan An Naba.

"Pendistribusian peket sembako yang berisi beras, minyak goreng, telur, mie instan, kopi, susu, ikan kaleng, tepung dan kecap tersebut dilakukan di Kelurahan Tegalkamulyan, Sidanegara, Tambakreja dan Lomanis," ujar Sertu Isminanto.

Sementara itu Pengurus Yayasan An Naba, Ustad Imam Amrillah mengatakan, pembagian sembako ini merupakan program dari Yayasan An Naba kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Semoga dengan adanya bantuan paket sembako ini, sedikitnya dapat meringankan beban warga," tuturnya.

Disela sela kegiatan Ustad Imam Amrillah selaku koordinator lapangan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dari Koramil 01/Cilacap yang telah bersedia untuk ikut membantu dalam penyaluran 20 paket sembako ini sehingga berjalan dengan baik, aman dan lancar.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar