Kamis, 20 Juni 2024

Komsos Ciptakan Suasana Nyaman, Tentram dan Harmonis


Cilacap - Serka Sugiarto Babinsa Koramil 05/Nusawungu melaksanakan kegiatan pemantauan dan komsos di malam hari dengan warga binaan dalam rangka mewujudkan wilayah aman dan kondusif serta menjaga hubungan baik dengan Masyarakat di wilayah dusun Mlipak RT. 2 RW. 3 Desa Danasri lor, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Rabu (19/6/2024).

Pemantauan wilayah dalam tugas Babinsa merupakan kegiatan deteksi dini dalam melihat perkembangan situasi kondisi sosial wilayah, sehingga bila ada sesuatu yang menonjol segera terpantau dan ditindaklanjuti.

“Guna menjaga keakraban dan membangun komunikasi yang baik dengan warga dan tokoh masyarakat di wilayah Binaannya, Babinsa terus Menggali berbagai informasi terkait situasi wilayah,"ucapnya.

Peran masyarakat sangatlah penting karena dapat memberikan informasi segala hal dan selalu menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyatnya.

“Mari Bersama sama menciptakan suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari  hari, agar rasa nyaman dan tentram dapat dirasakan semua masyarakat,” ajaknya.

 

(R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar