Rabu, 12 Juni 2024

Babinsa Himbau Pemuda Hindari Konsumsi Miras dan Narkoba



Cilacap - Sertu Wiko Andriyanto anggota Koramil 05/Nusawungu melaksanakan giat komsos dan patroli pemantauan wilayah saat malam hari di Desa Binaan, sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan komsos dengan pemuda dusun Depok RT. 03 RW. 01 Desa Banjarsari, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Selasa (11/06/2024).

Dalam komsos tersebut, Sertu Wiko Andriyanto memberikan himbauan kepada pemuda di wilayah binaan agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan, serta menghindari konsumsi miras dan narkoba karena akan merugikan diri sendiri dan merusak masa depan.

"Selain melaksanakan patroli malam hari untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, kami Babinsa juga melaksanakan komsos bersama warga untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, agar hubungan Babinsa dan warga semakin erat," ungkapnya.

Dengan kegiatan komsos dan patroli malam hari yang rutin dilaksanakan di wilayah binaan diharapkan dapat akan membawah dampak yang baik bagi warga, karena apabila wilayah binaan aman dan tentram, maka wargapun akan hidup tenang dan damai.

(R05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar