Senin, 06 November 2023

Wujud Perhatian Dandim 0703/Cilacap Cek Kendaraan Dinas


Cilacap - Sebagai wujud perhatian terhadap personil yang tugas di lapangan Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., melakukan pemeriksaan kendaraan dinas bertempat di depan Makodim Jl. Jenderal Sudirman No D.1 Cilacap, Senin (06/11/2024).

Dandim 0703/Cilacap mengatakan bahwa pemeriksaan kendaraan dinas tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan secara berkala. Hal itu dilakukan untuk mendukung dan mengoptimalkan tugas anggota di lapangan.

“Kami menginginkan agar Babinsa yang di lapangan dapat bekerja dengan aman, nyaman dan lancar,” ujarnya.

Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., menambahkan bahwa tujuan pengecekan kendaraan adalah untuk memantau, mencegah dan mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah terjadinya kerugian personel dan materiil.

“Pengecekan kendaraan meliputi kelengkapan fisik, seperti mesin, ban, kaca spion, lampu utama, lampu sein, plat nomor, surat surat dan helm standar,” imbuhnya.

Dandim berharap kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat terus dirawat karena sarana transportasi pendukung dalam melaksanakan tugas di lapangan.

(Jun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar