Jumat, 23 Februari 2024

Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 14/Cimanggu Besuk Warga Yang Sedang Sakit


Cilacap - Babinsa Koramil 14/Cimanggu Kodim 0703/Cilacap Serka Mulyono bersama Kasi Trantibun Kecamatan Cimanggu Bastari Efendi, S.IP., dan Anggota Satpol PP Kecamatan Cimanggu, Bagus Gilang Ramadhan, S.Sos., membesuk Bapak Samingad, warga Dusun Ciawitali Desa Rejodadi yang sedang menjalani perawatan di RS Duta Mulya Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jumat (23/2/2024).

Serka Mulyono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI, khususnya Koramil 14/Cimanggu terhadap warga masyarakat yang sedang mengalami sakit.

"Kami sebagai Babinsa, sudah sepatutnya saling memberikan dukungan dan motivasi satu sama lain, semoga segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala," ucap Mulyono.

Dalam kesempatan tersebut, Samingad beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa dan rekan - rekan yang telah menyempatkan diri menjenguknya di Rumah Sakit.

"Alhamdulillah sudah agak baikan, terima kasih kepada Pak Babinsa, Pak Mantri dan anggotanya, yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan semangat dan motivasi untuk kesembuhan saya, semoga kebaikannya diberikan balasan oleh Allah SWT, "ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Serka Mulyono memberikan sedikit tali asih dengan harapan dapat bermanfaat bagi yang sakit dan keluarganya.

(R14)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar