Kamis, 29 Februari 2024

Danramil 05/Nusawungu hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral


Cilacap - Danramil 05/Nusawungu Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Agus Sudarso menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan wilayah kerja UPTD Puskesmas Nusawungu II Bertempat Ruang di Rapat PLKB Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Rabu (28/2/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nusawungu Misran, Kapolsek Nusawungu AKP Sutono, Sekertaris Kecamatan Nusawungu Eko Junaedi, Kepala UPTD Puskesmas Nusawungu I Joko Sumedi, Kepala UPTD Puskesmas Nusawungu II dr. Gilang Adiwigya Priyadi, Kepala KUA Nusawungu Imam Al Udin.

Camat Nusawungu Misran dalam sambutannya mengatakan tujuan diselenggarakannya Lokakarya Mini Lintas Sektor ini adalah untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan tentang kesehatan.

“Program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Wilayah Kerja Puskesmas Nusawungu II maupun dari lintas sektor khususnya dalam bidang kesehatan,” ujarnya.

Danramil 05/Nusawungu Kapten Inf Agus Sudarso menyampaikan bahwa “Kami berharap agar Puskesmas Nusawungu II terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah kita semua,”jelasnya.

(jun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar