Jumat, 16 Februari 2024

Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu, Dari PPS ke PPK Kecamatan Adipala


Cilacap - Dalam rangka memastikan kelancaran proses pemilu Tahun 2024, Kapten Inf Sueb Danramil 08/Adipala beserta anggota melaksanakan tugas pengawalan dalam pergeseran logistik pemilu dari Panitia Pemilihan Suara (PPS) ke Panitia Pemungutan Suara (PPK) Kamis (15/02/2024).

Kapten Inf Sueb menuturkan bahwa pengawalan logistik pemilu merupakan bagian penting untuk memastikan keamanan dan integritas dari seluruh proses pemungutan suara. 

“Diharapkan proses perpindahan logistik pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Selama pengawalan tersebut, Danramil 08/Adipala dan anggota tidak hanya bertugas untuk mengamankan logistik pemilu, tetapi juga memberikan pendampingan dan bantuan kepada petugas pemilu dalam mengatasi berbagai kendala yang mungkin timbul selama proses pergeseran logistik.

Kehadiran TNI dalam pengawalan logistik pemilu menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kelancaran dan keamanan penyelenggaraan pemilu, serta sebagai bentuk nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menjaga stabilitas dan demokrasi di negara ini.

Kapten Inf Sueb menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi anggota yang terlibat dalam pengawalan logistik pemilu ini.

“Untuk seluruh masyarakat agar turut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu berlangsung,” tegasDanramil.

 

(Pendim)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar