Rabu, 14 Februari 2024

Evaluasi Kinerja Primkop Kartika A-04, Rapat Anggota Tahunan Dilaksanakan


Cilacap - Primer Koperasi Kartika A-04, Kodim 0703/Cilacap dengan sukses melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebagai bagian dari agenda tahunan dalam upaya memperkuat kemitraan dan meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi, bertempat di Aula Satya Kartika Makodim Cilacap, Jl. Jendral Sudirman No. D 1 Cilacap, Selasa (13/02/2024).

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan RAT merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan secara teratur,  jujur dan bertanggung jawab untuk lebih baik lagi.

"Dengan pengelolaan yang profesional akan meningkatkan kemajuan dan mensejahterakan anggota, tingkatkan kebersamaan inovasi bisnis dan soliditas jaringan usaha menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas," tegas Dandim.

Dalam kesempatan yang sama Sugiarto SH.MM selaku Sekretaris Dekopinda Cilacap menuturkan, RAT ini terlaksana menunjukan bahwa koperasi ini adalah koperasi yang sehat.

"Karena tidak semua koperasi bisa menyelenggarakan RAT," ungkapnya.

Sementara itu Kapten Inf Saidin selaku Kaprim menuturkan bahwa rapat anggota tahunan yang diselenggarakan oleh Koperasi merupakan momentum penting bagi para anggota untuk mengevaluasi kinerja koperasi selama satu tahun terakhir, merumuskan arah kebijakan ke depan.

"Dalam rapat ini, para anggota koperasi harus turut berperan aktif dalam menyampaikan masukan, saran, dan aspirasi untuk kemajuan koperasi," ujarnya.

Diskusi yang berlangsung secara terbuka dan transparan ini mencerminkan semangat demokrasi dan partisipasi aktif anggota koperasi dalam pengambilan keputusan yang strategis.

"RAT juga menjadi forum untuk memperkuat solidaritas dan persatuan di antara anggota koperasi, serta meningkatkan pemahaman mereka tentang pentingnya kerja sama dan gotong royong dalam mencapai tujuan bersama," imbuh Kaprim.

Dengan suksesnya pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ini, Primer Koperasi Kartika A-04 Kodim 0703/Cilacap menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada anggota, serta berperan aktif dalam memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Cilacap.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P, Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Saeroji, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Dinda Andi Yuliazi, perwakilan dari Kaprimkopal Peltu Wahyu, Sekretaris Dekopinda Cilacap Sugiarto SH.MM, Pengawas DPKUKM Cilacap Nanang Andri P dan Anggota Kodim 0703/Cilacap serta ASN Kodim 0703/Cilacap.

 

(Tris)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar