Senin, 12 Februari 2024

Kepedulian Serma Eko Widodo, Rutin Menyambangi Warganya 


Cilacap - Sebagai bentuk kepedulian yang nyata terhadap kesejahteraan masyarakat, Serma Eko Widodo Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 05/Nusawungu, Kodim 0703/Cilacap, Korem 071/Wijayakusuma terus aktif melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan menyambangi warga secara langsung di Dusun Nusawangkal RT. 2 RW. 4 Desa Nusawangkal, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Minggu (11/02/2024).

Dalam rangka mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, Serma Eko Widodo rutin melakukan kunjungan door-to-door ke rumah-rumah warga. Dengan pendekatan personal ini, mereka dapat lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan langsung aspirasi, serta memberikan bantuan dan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Babinsa menyampaikan bahwa informasi terkait program-program pemerintah, pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta berbagai hal lain yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. 

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran warga akan pentingnya berperan aktif dalam pembangunan dan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” ujarnya.

Komitmen Babinsa dari Koramil 05/Nusawungu dalam melaksanakan komsos door-to-door ini mencerminkan semangat kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta komitmen mereka untuk senantiasa bersinergi dengan masyarakat dalam upaya memajukan kesejahteraan bersama.

 

(Pendim)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar