Selasa, 13 Februari 2024

Berikan Dukungan Moril, Danramil Berikan Pengarahan Anggota dan Persit


Cilacap – Danramil 05/Nusawungu Kapten Inf Agus Sudarso mengambil Jam Komandan untuk berikan arahan kepada Anggota Koramil 05/Nusawungu dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap bertempat di Aula Makoramil 05/Nusawungu, Senin (12/02/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan penekanan, informasi yang berkembang saat ini serta untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas anggota, agar tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik.

”Saya sangat menyadari bahwa tantangan tugas Komando Kewilayahan semakin berat untuk itu kami harus bisa memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggota,” ujar Danramil.

Kapten Inf Agus Sudarso selaku pembina Persit KCK Ranting 06 Koramil 05/Nusawungu, memberikan arahan kepada Persit yang hadir pada acara pertemuan anggota. Danramil mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Persit karena selama ini telah mendukung tugas suami dengan sabar dan ikhlas.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini sehingga organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Kedepan tugas suami semakin berat, oleh karena itu dukungan dan doa para istri sangat diperlukan, serta penekanan agar tidak sembarangan dalam mengupload kegiatan di media sosial,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Ranting 06 Ny. Agus Sudarso menghimbau kepada Ibu-ibu Persit agar selalu bersyukur kepada Allah SWT dan meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta selalu memberi dukungan.

“Berikan semangat kepada suami untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, selalu ingatkan suami agar menghindari hal-hal yang negatif yang nantinya dapat merusak nama baik keluarga dan satuan, bina kehidupan rumah tangga yang harmonis, sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” terangnya.

 

(R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar