Selasa, 13 Februari 2024

Wujud Kepedulian, Danramil Nusawungu Jenguk Persit


Cilacap – Danramil 05/Nusawungu Kapten Inf Agus Sudarso bersama Ketua Ranting 06 membesuk Ny. Resty Dwi Julianti istri dari Serda Faozi yang sedang sedang sakit di kediamannya di Desa Lebeng, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Senin, (12/02/2024).

Diketahui bahwa Ny. Resty telah dirawat di Puskesmas 1 Sumpiuh 3 hari yang lalu dan pagi hari ini diperbolehkan pulang oleh pihak Puskesmas. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Agus Sudarso beserta ibu juga menyampaikan do’a agar istri dari Serda Faozi cepat pulih kembali dan tidak lupa memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya.

“Kami bersama seluruh Keluarga Besar Koramil 05/Nusawungu hanya bisa mendoakan agar segera diberikan kesembuhan semoga Allah SWT senantiasa mengabulkan doa kita bersama, Aamiin,” terangnya.

Sementara itu Serda Faozi dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada Komandan dan seluruh Rekan-rekan Koramil 05/Nusawungu beserta Ibu ketua Ranting serta ibu – ibu Persit atas perhatian serta kepeduliannya kepada saya, dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk istri saya yang sedang sakit.

“Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah untuk kita semua Aamiin,”ungkap Serda Faozi.

 

 (R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar