Kamis, 22 Februari 2024

Peltu Anthon Murdiyanto Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Kwarran Cilacap Utara


Cilacap - Peltu Anthon Murdiyanto, seorang anggota yang berdedikasi dari Koramil 18/Cilacap Utara, turut serta dalam acara pembukaan Pesta Siaga Kwarran Cilacap Utara yang diadakan di Lapangan Krida Jl. Tentara Pelajar, Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Kamis (22/02/2024).

Dalam sambutannya, Peltu Anthon Murdiyanto mengapresiasi dedikasi dan semangat para pemuda dalam membangun karakter yang tangguh dan berkualitas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membina semangat kepemimpinan, kreativitas, dan kebersamaan di kalangan para anggota Pramuka,” ungkapnya.

Peltu Anthon Murdiyanto juga mengajak para peserta untuk terus berkomitmen dalam menjalani peran sebagai agen perubahan positif di masyarakat serta terus menggali potensi diri untuk mencapai prestasi yang lebih baik di masa depan.

Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran Cilacap Utara dihadiri oleh Sunarti S.STP., MM., Camat Cilacap Utara selaku Ketua Mabiran Kecamatan Cilacap Utara, Peltu Anthon Murdiyanto, Batuud Koramil 18/Cilacap Utara, AKP Tusiran, S.H,. Kapolsek Cilacap Utara, Pardi, S.Pd., M.Pd., Ka. Korwil Bidik Kecamatan Cilacap Utara, H. Zen Toviqurrachman, S.Ag., Ka. KUA Kecamatan Cilacap Utara, Chris Setyawan, SKM., M.M., Ka. Puskesmas Cilacap Utara 2, Dartono, AMK., Kasubag TU UPTD Puskesmas Cilacap Utara 1, Susiyati, S.Pd., M.Pd., Ketua Kwarran Cilacap Utara dan para peserta pesta siaga.

Acara ini dipenuhi dengan berbagai kegiatan yang menarik dan pembelajaran yang bermanfaat bagi peserta.

(Pendim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar