Senin, 05 Februari 2024

Dandim 0703/Cilacap Pimpin Upacara Awal Bulan Februari 2024


Cilacap - Kodim 0703/Cilacap, Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan Upacara Bendera awal Bulan Februari, bertindak sebagai Irup Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., bertempat di halaman Makodim Jl. Jenderal Sudirman No. D 1 Cilacap, Senin (05/02/2024).

Upacara Bendera diikuti oleh prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS TNI AD yang berdinas di lingkungan Kodim 0703/Cilacap, Koramil jajaran dan Balak (Badan Pelaksana) jajaran diantaranya Subdenpom Cilacap, Kanminvetcad Cilacap, Sub Harpal Cilacap, Sub Zibang Cilacap dan Rumkitban Cilacap.

Dalam amanat Komandan Korem 071 Wijayakusuma Kolonel CZI Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han. yang dibacakan Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Korem 071/Wijayakusuma yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukan kinerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, di bidang masing - masing.

“Kita sudah memasuki bulan kedua Triwulan I TA. 2024, agar segera melaksanakan program kerja dan anggaran sesuai dengan kegiatan di masing - masing staf dan Subsatker jajaran Korem 071/Wijayakusuma,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 071/Wijayakusuma juga menekankan kepada seluruh anggota untuk berhati - hati dalam perjalanan mengingat saat ini musim penghujan.

“Untuk seluruh anggota agar lebih berhati - hati dalam berkendara mengingat tingginya curah hujan sehingga tidak sampai terjadi kecelakaan Lalin,” harapnya.

 

(Urip)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar