Kamis, 04 Mei 2023

Danramil 02 Jeruklegi Berikan Jam Komandan Kepada Anggotanya


Cilacap - Tingkatkan kinerja anggotanya, Komandan Koramil (Danramil) 02 Jeruklegi Kapten Kav. Nur Sohib Ansori memberikan jam komandan kepada anggotanya. kegiatan tersebut berlangsung di Aula Koramil 02/Jeruklegi, Jln. Raya Jeruklegi Cilacap, Rabu (3/5/2023).

Jam komandan ini dilakukan sebagai evaluasi program kerja yang telah atau akan dilaksanakan sebagai acuan guna perbaikan tugas kedepan. Melalui evaluasi ini diharapkan dapat diketahui segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas sehingga dapat menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas kewilayahan selanjutnya.

Di hadapan seluruh anggotanya, Danramil mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas di dalam menghadapi tugas membantu pihak kepolisian pengamanan arus mudik lebaran maupun pelaksanaan tugas kewilayahan lainnya. Masih dalam suasana Idul Fitri, Danramil juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, dan mengajak seluruhnya untuk saling memaafkan.

Dalam pengarahannya, Danramil menekankan agar setiap prajurit bijak dalam penggunaan Medsos, tidak terprovokasi dengan sesuatu hal yang nantinya dapat merugikan pribadi, keluarga dan satuan TNI. Di akhir pengarahannya, Danramil berpesan setiap prajurit agar selalu dapat menjaga kesehatannya, kekompakan, soliditas, sinergitas serta jaga nama baik TNI.

"Jaga kesehatan, kekompakan, soliditas, loyalitas, serta tetap disiplin dan sinergitas dengan semua komponen masyarakat. Jangan arogansi, jaga nama baik TNI. Fokus dengan tugas pokok kita, sebagai aparat kewilayahan," pesan Danramil. 

 

(R02)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar