Senin, 08 Mei 2023

Dukung sportifitas, Babinsa Doplang Laksanakan Pengamanan Turnamen Volly


Cilacap - Bentuk kepedulian akan kegiatan olah raga di desa binaan Serda Yuyun Hertanto laksanakan pengamanan turnamen volly putri antar dusun di Desa Doplang Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Minggu (07/05/2023).

Serda Yuyun menyampaikan kepada seluruh tim dan suporter untuk selalu menjaga ketertiban dan menjunjung tinggi sportifitas agar tercipta suasana yang aman sehingga kedepannya akan lebih mudah mengadakan event seperti ini lagi.

"Kami akan terus mendukung kegiatan positif seperti ini agar bisa lahir bibit-bibit atlet volly khususnya dicabang volly putri,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Doplang menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa yang selalu aktif di wilayah membuat tenang, sehingga kegiatan sekarang ini dapat berjalan dengan lancar.

"Masyarakat akan lebih tenang dengan kehadiran Babinsa, saya selaku Kades Doplang dan ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada Serda Yuyun yang selalu aktif mengikuti kegiatan di wilayah,” jelas Budi Warsito.

Warga masyarakat sangat antusias menonton turnamen ini yang diikuti 12 tim dari masing-masing Kadus di desa Doplang yang merebutkan juara 1 dengan hadiah berupa logam emas senilai 6 juta rupiah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kades Doplang Budi Warsito, Babinsa Doplang Serda Yuyun Hermanto, seluruh kepala dusun se desa Doplang dan warga masyarakat yang sangat antusias menonton acara tersebut.

(R08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar