Minggu, 21 Mei 2023

Pembukaan Kompetisi Sepak Bola, Ini Pesan Sertu Wiko


Cilacap - Anggota Koramil 05/Nusawungu Sertu Wiko Andriyanto menghadiri pembukaan kompetisi sepak bola Karang Taruna Cup Desa Banjarsari Tahun 2023 bertempat di lapangan bola Kandalisada Desa Banjarsari Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Sabtu (20/05/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Askab PSSI Cilacap Bambang Tujiatno ST, MM, Camat Nusawungu yang diwakili Analis Trantibung Sudiranto, Danramil 05/Nusawungu di wakili Sertu Wiko Andriyanto, Kapolsek Nusawungu Sutono, SH, Kades Banjarsari Suratman, Ketua BPD Indro Sunarno, ketua Pantia Bisri, ketua Karang Taruna Heri, peserta kompetisi dan masyarakat setempat yang menonton pertandingan perdana.

Dalam sambutannya Bambang Tujiatno, ST, MM, menyampaikan apresiasi kepada Organisasi Karang Taruna Desa Banjarsari, menurutnya generasi muda saat ini perlu membiasakan diri dengan berolahraga.

"Selain membuat tubuh sehat jasmani dan rohani, olahraga juga meningkatkan kepercayaan diri, karena saya yakin setiap orang memiliki potensi, dan kedepan kegiatan ini untuk dapat meningkatkan prestasi dan mutu pemain yang nantinya dapat bertanding di level yang lebih tinggi,"ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Sertu Wiko Andriyanto menyampaikan bahwa dalam moment seperti ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk menyambung tali silaturahmi antar masyarakat yang ada di Kecamatan Nusawungu.

"Saya harapkan seluruh peserta kompetisi dapat menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding, kalah menang merupakan hal yang wajar dalam setiap pertandingan sepak bola, kita harus bisa menjaga sportifitas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tegasnya.

(R05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar