Kamis, 11 Mei 2023

Kerja Bakti Salah Satu Sarana Babinsa Untuk Komsos Dengan Warga Binaan


Cilacap - Babinsa Koramil 07/ Maos Sertu Tofik melakukan Komunikasi Sosial dengan Kerja Bakti bersama sama warga Dusun Karangjati, Desa Karangjati, Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap, Rabu (10/05/23).

Babinsa merupakan prajurit di barisan terdepan dalam pembinaan teritorial, yang sering dilakukan salah satunya adalah komunikasi sosial. 

Sertu Tofik selalu mencari peluang dan kesempatan agar di setiap kesempatan dapat berkomunikasi dengan warga binaannya, tentang segala persoalan yang berada di masyarakat dan yang menyangkut tentang tugasnya. 

“Hal ini kami lakukan agar lebih dekat dengan warga binaannya sehingga apabila ada isu-isu yang berkembang di masyarakat bisa terdeteksi lebih awal,”ujar Babinsa.

“Untuk sekarang ini cuaca ekstrim, saya mengingatkan agar berhati-hati dan selalu waspada dengan kondisi alam saat ini,” imbuhnya.

Sementara itu Kadus Karangjati Salamun menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada Babinsa atas bantuan dan kerjasamanya.

“Babinsa selalu aktif dalam kegiatan di wilayah, seperti yang dilakukan sekarang ini dengan melaksanakan kerja bakti dalam rangka menciptakan kondisi lingkungan yang bersih sehingga membuat lingkungan semakin nyaman,” ujarnya.

 

(R07)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar