Sabtu, 23 Maret 2024

Babinsa Himbau Pemuda Agar Tidak Terpengaruh Kegiatan Negatif


Cilacap - Serda Sohirin Babinsa Koramil 05/Nusawungu melaksanakan Komsos dan pantau wilayah binaan pada malam hari guna memastikan situasi aman dan kondusif di saat bulan Ramadhan 1445 H di Desa Nusawungu, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jumat (22/3/2024).

Serda Sohirin mengatakan bahwa kegiatan komsos dan pemantauan wilayah merupakan bagian tugas Babinsa karena memiliki tanggungjawab terhadap keamanan dan kondusifitas desa binaan apalagi dalam bulan suci Ramadhan 1445 H kali ini, yang tentunya bisa menjamin suasana aman dan nyaman serta kondusif.

"Malam ini kami komsos dengan anak anak muda yang sedang nongkrong di malam hari dengan tujuan untuk menghimbau para pemuda supaya tidak terjebak dan terpengaruh dengan kegiatan yang negatif," ucapnya.

Babinsa juga mengingatkan kepada anak muda agar menjadi contoh yang baik bagi diri sendiri dan rekan sejawatnya serta bisa menempatkan diri dalam bergaul, sehingga menjadi generasi yang berkualitas.

"Sebagai anak muda agar turut serta menjaga keamanan dan memantau kondusifitas wilayah pada malam hari terutama di bulan Ramadhan kali ini, sehingga bila ada hal yang menonjol agar di laporkan kepada pihak terkait untuk segera di atasi," pungkas Babinsa.

(R05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar