Rabu, 13 Maret 2024

Wujud Kepedulian dan Perhatian Danramil Nusawungu


Cilacap - Wujud kepedulian dan perhatian Danramil 05/Nusawungu Kapten Inf Agus Sudarso dan anggota besuk Serma Purnomo yang beralamat di Desa Rangka Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen dan Istri Serda Faozi A Desa lebeng RT 07 RW 01 Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Rabu (13/3/2024).

Danramil menegaskan bahwa membesuk anggota yang sakit merupakan bentuk kewajiban dan perhatian serta kepedulian kepada anggota yang sakit pasca operasi dan yang sedang rawat jalan.

“kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai keluarga besar Koramil 05/Nusawungu tentunya senasib dan sepenanggungan," tuturnya.

“Kami bersama seluruh Anggota dengan tulus ikhlas mendoakan agar Serma Purnomo dan istri Serda Faozi (Ny. Resti) cepat pulih dan tidak lupa memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab kita semua,”jelas Danramil.

Sementara itu Serma Purnomo mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian dari Danramil bersama seluruh rekan rekan anggota dan Persit atas perhatian dan kehadirannya semoga menjadi motivasi dan obat buat kami.

Serda Faozi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Danramil 05/Nusawungu Kapten Inf Agus Sudarso beserta rekan senior anggota atas perhatian serta kepeduliannya kepada kami.



(R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar