Senin, 25 Maret 2024

Beri Dukungan Kepada Masyarakat Dalam Menjalani Ibadah Puasa Babinsa Lomanis Bagikan Takjil


Cilacap - Serka Catur Pambudi, seorang Babinsa yang bertugas di Kelurahan Lomanis, dengan sukarela melaksanakan pembagian takjil bersama Mitra Bina Wijaya (MBW) dan Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih kepada masyarakat setempat sebagai bentuk kepedulian terhadap warga tepatnya di Jl.Thamrin, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Minggu (24/03/2024).

Serka Catur Pambudi bersama tim relawan membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melintas, terutama kepada para pekerja yang pulang menuju rumah setelah seharian beraktivitas.

“Pembagian takjil dilakukan sebagai upaya untuk memberikan dukungan moral kepada masyarakat dalam menjalani ibadah puasa selain itu juga sebagai bagian dari tanggung jawab sosial sebagai anggota TNI AD yang ingin memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar,” ujarnya.

Junaedi salah satu penerima takjil menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Serka Catur Pambudi dan tim relawan. Mereka menganggap kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas dalam menjalani bulan suci Ramadhan.

“Kami mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh Serka Catur Pambudi dan tim relawan Babinsa Kelurahan Lomanis ini, yang tidak hanya memberikan bantuan materiil, tetapi juga menyebarkan kehangatan dan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” ungkapnya.

 

(ss)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar