Jumat, 29 Maret 2024

Mayor Inf Saeroji : Al-Qur'an Pedoman Utama Kehidupan


Cilacap - Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an 1445 H, Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf Saeroji, menghadiri Pengajian Akbar yang diselenggarakan di Masjid Agung Darussalam Cilacap, Kamis malam (28/03/2024).

Pengajian yang di meriahkan oleh KH. A. Muwafiq, S.Ag dari Yogyakarta dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran suci Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

Kasdim 0703/Cilacap, menyampaikan pentingnya semangat persatuan dan kerukunan dalam menjaga keharmonisan hidup beragama di tengah-tengah masyarakat.

"Nilai-nilai kebajikan yang terdapat dalam Al-Qur'an itu sangat penting karena sebagai pedoman utama dalam menjalani kehidupan bermasyarakat," terang Mayor Inf Saeroji.

Pengajian Akbar ini juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jajaran Forkopimda Cilacap. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh keberkahan, serta diakhiri dengan doa bersama untuk kebaikan dan kemajuan bagi masyarakat Cilacap secara keseluruhan.

Kehadiran Kasdim 0703/Cilacap dalam acara ini menjadi bukti komitmen TNI AD dalam mendukung kegiatan keagamaan yang memperkuat kerukunan umat beragama di wilayah Cilacap.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar