Kamis, 28 Maret 2024

Motivasi Danramil Wanareja Untuk Peduli Terhadap Gizi Seimbang


Cilacap - Danramil 16/Wanaraja, Letda Czi Gunadi turut serta dalam kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi balita stunting dan ibu hamil yang bertempat di Pendopo Balai Desa Purwasari, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan perhatian khusus kepada balita yang mengalami stunting serta ibu hamil agar mendapatkan asupan gizi yang cukup untuk kesehatan mereka dan pertumbuhan optimal anak yang dikandung.

Dalam sambutannya, Letda Czi Gunadi menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan pihak terkait lainnya dalam menangani masalah stunting serta memberikan dukungan kepada ibu hamil.

"Saya apresiasi inisiatif Pemerintah Kecamatan Wanaraja dalam mengadakan kegiatan ini dan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan serta dalam upaya pencegahan stunting," ungkap Danramil.

Kegiatan pemberian makanan tambahan tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu langkah awal dalam menangani masalah gizi buruk di wilayah Wanaraja, serta memotivasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap pentingnya gizi seimbang bagi pertumbuhan dan perkembangan anak.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar