Sabtu, 30 Maret 2024

Kepedulian Sosial, Babinsa dan Komunitas Motor CBR Cilacap Bagikan Takjil


Cilacap - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Koramil 01/Cilacap bekerja sama dengan Komunitas Motor CBR Cilacap menggelar kegiatan berbagi takjil gratis bagi masyarakat bertempat di depan Koramil 01/Cilacap Jl. S. Parman Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jum'at (29/03/2024).

Babinsa dan anggota Komunitas Motor CBR Cilacap dengan antusiasme yang tinggi, membagikan takjil-takjil kepada warga yang melintas, baik pengendara motor maupun pejalan kaki, sebagai bentuk kebahagiaan dan dukungan dalam menjalankan ibadah puasa.

Komandan Koramil 01/Cilacap, Kapten Cpm Agus Santoso menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif dari Komunitas Motor CBR dalam kegiatan ini.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan yang penuh berkah ini," ujarnya.

Sementara itu Serka Catur Pambudi menghimbau kepada para komunitas motor CBR Cilacap untuk ikut mendukung deklarasi Zero Gangguan Kamtibmas.

"Stop tawuran, stop geng motor, stop perang sarung, stop petasan, mari kita bersinergi bahu membahu memelihara dan mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Cilacap sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadah di bulan Suci Ramadhan dengan aman, nyaman serta kondusif," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Iguh selaku ketua komunitas motor CBR Cilacap mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya para Babinsa dari Koramil 01/Cilacap yang sudah membimbing agar selalu peduli terhadap lingkungan.

"Kegiatan sosial berbagi takjil gratis ini merupakan wujud nyata bahwa komunikasi motor CBR Cilacap cinta ketertiban, peduli terhadap sesama dan semoga kegiatan yang baik ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian sosial, Koramil 01/Cilacap dan Komunitas Motor CBR berharap dapat terus menjaga kebersamaan dan saling mendukung dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar