Kamis, 07 Maret 2024

Dandim 0703/Cilacap Pimpin Acara Wisuda Purna Tugas dan Pemberian Penghargaan kepada Anggota Kodim 0703/Cilacap yang berprestasi



Cilacap - Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P memimpin acara tradisi Wisuda Purna tugas dan Pemberian Penghargaan kepada Anggota Kodim 0703/Cilacap yang berprestasi bertempat di Aula Satya Kartika Kodim 0703/Cilacap, Rabu (6/3/2024).


Anggota yang melaksankan purna tugas adalah Pelda (Pur) Wahidin , Pelda (Pur) Nurohman, Pelda (Pur) Pujiono, Pelda (Pur) Lasdi, Serka (Pur) Nartim,  Serta (Pur) Nunung Rijanto, Seka (Pur) Warno, Sertu (Pur) Suwardi dan Sertu (Pur) Tukidjan. Untuk anggota Kodim 0703/Cilacap yang berprestasi adalah Pelda Eko Setiawan yang telah meraih prestasi gemilang dengan meraih juara 1 Barebow 50 M Beregu Putra dalam kompetisi panahan yang diselenggarakan oleh Waroeng SS Indonesia Gladi Panahan #7, dilapangan Saptamarga Yonif Mekanis 403/WP D.I. Yogyakarta, dari 28/02 sampai 03/03/2024.


Dalam sambutannya Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P, mengatakan bahwa acara tradisi wisuda Purna Tugas ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi, kerja keras serta pengabdian kepada bangsa dan negara.”ucapnya.


Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dan selamat kepada para purnawirawan yang telah mampu melewati masa tugas dengan baik, serta memberikan sumbangsih pengabdian terhadap TNI-AD Khususnya di Kodim 0703/Cilacap, seraya berharap bahwa anggota yang melaksanakan purna tugas dapat kembali ke tengah masyarakat dan menjadi tauladan, panutan di tengah-tengah masyarakat, 


“Tetaplah menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim serta menjadi penyambung hubungan ditengah-tengah masyarakat antara TNI dan Masyarakat.” Harapnya.


“Kepada Pelda Eko Setiawan saya ucapkan selamat yang telah mendapatkan juara 1 Barebow 50 meter beregu putra di Yogyakarta, semoga prestasi tersebut bisa menjadi contoh kepada anggota yang lainnya”Jelasnya.


Hadir pada acara tersebut Para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0703/Cilacap, Perwakilan dari Anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap. (Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar