Selasa, 26 Maret 2024

Mencari Berkah Di Bulan Suci Ramadhan, 100 Paket Sembako Dibagikan


Cilacap - Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Koramil 01/ Cilacap berkolaborasi dengan PT. Pelindo III berbuat kebaikan dengan membagikan 100 paket sembako di aula Koramil 01/Cilacap, Senin (25/04/2024).

Kapten Cpm Agus Santoso mengucapkan terimakasih kepada PT. Pelindo III yang sudah memberikan kepercayaan kepada Koramil 01/Cilacap untuk menyalurkan bantuan 100 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Koramil 01/Cilacap yang membawahi Kecamatan Cilacap Selatan dan Kecamatan Cilacap Tengah.

“Ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Koramil 01/Cilacap yang berkolaborasi dengan PT. Pelindo III yang perhatian terhadap masyarakat di bulan Suci Ramadhan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danramil 01/Cilacap menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban perekonomian masyarakat yang kurang mampu sekaligus juga sebagai sarana meningkatkan silaturahmi dan komunikasi sosial antara TNI dengan Rakyat.

Sementara itu Ibu Marinda, menyampaikan terimakasih kepada Koramil 01/Cilacap yang sudah mengajak PT Pelindo III Cilacap untuk menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat.

“Ini bentuk kerjasama yang baik untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, harapannya dengan kegiatan ini PT. Pelindo III bisa bermanfaat untuk masyarakat Cilacap,” tuturnya.

(ss)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar