Selasa, 26 Maret 2024

Danramil 05/Nusawungu : Tingkatkan Kinerja dan Tetap Semangat.!!!


Cilacap - Kapten Inf Agus Sudarso Danramil 05/Nusawungu Kodim 0703/Cilacap berikan pengarahan kepada para anggota terkait tugas dan tanggung jawab para Babinsa yang dilaksanakan di Makoramil 05/Nusawungu Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Selasa (26/03/2024).

Sebelum memberikan pengarahan Kapten Inf Agus Sudarso terlebih dahulu melaksanakan pengecekan terhadap seluruh anggotanya agar arahan yang diberikan diketahui dan didengar oleh semua anggotanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan penekanan, informasi yang berkembang saat ini serta untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas anggota agar kedepan dapat berjalan dengan baik. 

”Kami sangat menyadari bahwa tantangan tugas Komando kewilayahan semakin berat untuk itu kami harus bisa memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggota,” ujar Danramil.

Dalam pengarahannya Danramil mengajak dan menghimbau agar lebih meningkatkan kinerja serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas. 

“Mari kita tingkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi, laksanakan tugas dengan semangat, tulus dan ikhlas,” ajaknya.

Di samping itu Danramil juga menambahkan bahwa sebagai anggota Koramil yang bertugas di kewilayahan diharapkan agar selalu baik baik dengan rakyat, hati hati dalam bertindak jangan sampai terjadi gesekan dengan masyarakat. 

“Utamakan keselamatan diri jangan sampai terjadi gesekan dengan masyarakat saat berada di wilayah, oleh karena itu setiap mengambil tindakan pikirkan dampak yang akan terjadi, yang lebih penting lagi harus baik baik dengan rakyat bantu kesulitan rakyat,” imbuhnya.

Kapten Inf Agus Sudarso berharap dengan arahan yang diberikan bisa di jadikan penyegaran dan terobosan terbaru untuk para anggotanya di dalam pembinaan teritorial guna mewujudkan ketahanan wilayah. Babinsa harus peka terhadap informasi situasi yang berkembang dengan tujuan sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini setiap permasalahan masyarakat yang mungkin timbul laporkan setiap ada permasalahan sekecil apapun sehingga dapat diatasi segera.

 

(R05)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar