Kamis, 14 Maret 2024

Transformasi RTLH Ibu Karmini Menunjukkan Kemajuan yang Menggembirakan



Cilacap - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0703/Cilacap berhasil mencapai progres signifikan dalam perehaban Rumah Layak Huni (RTLH) milik Ibu Karmini. Pembangunan yang dilakukan dengan penuh dedikasi ini menunjukkan hasil positif, membawa kebahagiaan kepada keluarga Ibu Karmini dan seluruh masyarakat setempat Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Kamis (14/03/2024).


Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Cba Gunawan Wisasmita, SH., menyatakan bahwa kami sangat senang melihat Ibu Karmini yang bahagia melihat hasil kerja keras Satgas TMMD dan warga sekitar dalam mengerjakan rumahnya.


"Perubahan RTLH memang sudah mulai memperlihatkan transformasi yang nyata. Kerjasama antara satgas dan masyarakat setempat memainkan peran kunci dalam kesuksesan ini," ungkapnya.


Dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih layak huni, program RTLH ini menjadi salah satu wujud nyata kepedulian TNI dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.


Diharapkan, hasil positif ini akan menjadi inspirasi bagi proyek serupa di masa depan, memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun Indonesia yang lebih baik.


(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar