Minggu, 15 September 2024

Final Dandim Cup Volleyball Tournament Jajaran Kodim 0703/Cilacap


Cilacap – Final Dandim Cup Volleyball Tournament Jajaran Kodim 0703/Cilacap tahun 2024 berlangsung sangat meriah. Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan semangat olahraga para Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII serta seluruh anggota keluarganya, bertempat di Lapangan Voli Asrama Kodim, Jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jumat (14/09/2024).

Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat kebersamaan antar sesama anggota dan keluarganya.

"Melalui turnamen ini, saya berharap dapat menumbuhkan semangat sportifitas dan kebersamaan, selain itu juga untuk mendorong agar lebih aktif berolahraga dan menjadikan kegiatan ini sebagai bagian dari gaya hidup sehat," tegasnya.

Kegiatan ini akan diikuti oleh tim dari Koramil jajaran serta Persit baik cabang maupun ranting. Dari hasil pertandingan, Untuk Putra Juara 1 berhasil diraih oleh tim dari Makodim, Juara 2 dari Koramil 01/Cilacap, Juara 3 dari Koramil 14/Cimanggu, Juara 4 dari Koramil 06/Kesugihan. Sedangkan untuk Putri Juara 1 berhasil diraih oleh Persit KCK Ranting 08 Koramil 07/Maos, Juara 2 dari Ranting 02 Koramil 01/Cilacap, Juara 3 Ranting 05 Koramil 04/Binangun dan Juara 4 dari Ranting 14 Koramil 13/Majenang.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar