Jumat, 13 September 2024

Jumat Berkah, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Bagikan Nasi Kotak


Cilacap - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap menggelar kegiatan sosial bertajuk Jumat Berkah. Kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas di Depan Makodim, Jalan Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Jumat (13/09/2024).

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, Ny. Dinda Andi Yuliazi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa berbagi kepada masyarakat, khususnya warga yang melintas di depan Makodim.

"Melalui kegiatan Jumat Berkah ini, kami berharap bisa membantu masyarakat, sekaligus menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara TNI, Persit dan masyarakat," ujarnya.

Ratusan nasi kotak dibagikan oleh para anggota Persit, yang secara langsung untuk menyapa dan memberikan nasi kotak.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, yang selalu berkomitmen untuk terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan di lingkungan masyarakat. Tidak hanya pada momen Jumat Berkah, Persit KCK juga kerap melaksanakan kegiatan sosial lainnya seperti bakti sosial, pembagian sembako, dan kegiatan edukatif bagi warga.

"Harapan kami, aksi sederhana ini dapat membawa manfaat dan menjadi contoh bagi banyak pihak untuk terus saling membantu," imbuhnya.

Kegiatan ini juga sejalan dengan nilai-nilai yang diusung oleh TNI, yaitu melindungi dan membantu masyarakat dalam situasi apa pun. Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap berharap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dengan konsisten dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Gatot salah satu warga penerima bantuan terlihat sangat antusias dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Persit KCK.

"Terimakasih Ibu, Alhamdulillah semoga Ibu Ibu Persit selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan," ujarnya.

(ss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar