Jumat, 13 September 2024

Pererat Sinergi, Danramil 02/Jeruklegi Beserta Anggota Ikuti Senam Bersama


Cilacap - Pererat sinergi dengan semua unsur di wilayahnya, Danramil 02/Jeruklegi Kapten Inf Agus Wantoro beserta anggota mengikuti kegiatan senam bersama dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024 tingkat Kabupaten Cilacap bertempat di halaman parkir Terminal Bandara Tunggul Wulung Cilacap, Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jumat (13/09/2024).

Diawali kegiatan jalan sehat, kegiatan senam bersama diikuti Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap Sukaryanto, S.SIT, M.M, Kepala Bandara Tunggul Wulung Suroto, ST. M.M., Camat Jeruklegi Agus Firmanudin S.Sos. M.Si., Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Agus Wantoro, Kapolsek Jeruklegi AKP Badrun, SH., serta para unsur Kepala UPT dan tamu undangan 

Selain untuk meramaikan peringatan hari Perhubungan Nasional, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat sinergitas dengan para unsur di baik pemerintahan, TNI-Polri, serta Stakeholder khususnya di wilayah Kecamatan Jeruklegi.

Danramil 02/Jeruklegi dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya bersama Instansi pemerintah di Kecamatan Jeruklegi saling mendukung seluruh program dan kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024.

"Melalui momen kegiatan ini kiranya dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta nasionalisme di seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapten Inf Agus Wantoro.

Danramil juga memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan senam bersama ini, menurutnya, kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi TNI dengan masyarakat, juga untuk memotivasi masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran serta menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

“kegiatan senam sehat ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, rasa Nasionalisme dan Patriotisme, mempererat sinergitas TNI Polri dan masyarakat serta hal- hal yang positif lainnya," imbuhnya.

Kegiatan selain jalan sehat, senam bersama juga diisi dengan kegiatan hiburan, serta pembagian undian doorprize. Hal ini semakin menambah kemeriahan jalannya peringatan Hari Perhubungan Nasional khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap yang digelar di Area Bandara Tunggul Wulung Cilacap. 

(R02)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar