Jumat, 20 September 2024

HUT TNI Ke 79 Koramil 01/Cilacap melaksanakan Karya Bakti


Cilacap - Kapten Cpm Agus Santoso Danramil 01/Cilacap beserta anggotanya bahu membahu bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti dan memberikan bantuan 10 sak semen untuk pembangunan Mushola Al Maghfiroh di RT. 05 RW. 04 Jln. Kelapa Lima Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jumat (20/09/2024)

Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-79 TNI tahun 2024, dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”

Danramil 01/Cilacap menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan realisasi bagian dari pembinaan teritorial yang dapat dijadikan sebagai wahana dalam berinteraksi serta membangun komunikasi sosial antara Babinsa bersama masyarakat.

“Membaurnya Babinsa dalam kegiatan di wilayah mempunyai tujuan agar lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan kerjasama yang baik untuk menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Kapten Cpm Agus Santoso juga menyampaikan kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk partisipasi Koramil untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Mushola Al Maghfiroh.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Budiarti selaku ketua panitia pembangunan Mushola Al Maghfiroh menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Danramil beserta anggota Babinsa semuanya yang sudah membantu dalam pembangunan Musholah.

“Semoga kebaikan bapak TNI bisa menjadi ladang pahala yang akan berguna kelak nantinya,” ungkapnya.

(R01)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar