Rabu, 07 Juni 2023

Budaya Gotong Royong Harus Tetap Dijaga, Koramil Binangun Laksanakan Kerja Bakti


Cilacap - Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna meningkatkan budaya gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, Anggota Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap pimpinan Pelda Eko Setyawan bersama warga masyarakat, mengikuti kerja bakti pembangunan mushola Sabilunnajah Jl. Jend.Sudirman RT. 09 RW. 03 Desa Binangun, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Rabu (7/6/23).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Koramil 04/Binangun bersama warga masyarakat saling bahu membahu dan bekerja sama mengecor tiang utama mushola.

Pelda Eko Setyawan selaku Bati Tuud Koramil 04/Binangun mengatakan, selaku aparat kewilayahan sudah semestinya harus terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lain di wilayah binaannya, salah satunya sarana tempat ibadah seperti pembangunan Mushola Sabilunnajah ini.

“Kerja bakti bersama ini merupakan budaya gotong royong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan, dengan harapan agar kemanunggalan TNI dan rakyat menjadi semakin solid,” ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat tercipta kekompakan dan kebersamaan yang lebih baik lagi antara Anggota Koramil dengan warga masyarakat,” imbuhnya.

Diryo selaku penanggung jawab pembangunan mushola Sabilunnajah menuturkan, bahwa dana pembangunan Mushola ini adalah swadaya masyarakat, beliau juga mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi kepedulian TNI (Anggota Koramil 04 Binangun) yang turut ikut kerja bakti. 

 

(R04)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar