Kamis, 22 Juni 2023

Sukseskan Pelaksanaan Program TMMD Desa Kalikudi


Cilacap - TNI manunggal membangun Desa (TMMD) tahun 2024 yang rencananya akan dimulai Triwulan pertama akan dilaksanakan di desa Kalikudi Kecamatan Adipala hari ini disurvei oleh dinas instansi terkait, Rabu (21/6/2024).

Program dari TNI ini bertujuan membantu pemerintah daerah guna membantu Desa atau wilayah yang mengalami kesulitan dalam pembangunan. Hal ini sangat penting untuk roda ekonomi masyarakat desa.

Tampak hadir dalam kegiatan Serka Rispilihanto (Staf Ter Kodim 0703/Clp) Sertu Agusno Babinsa Koramil 08 Adipala, Leo Agung Warihtomo Perencanaan Ahli Muda Bappeda Cilacap, Agus Sokhani Dispermades, Nartam Kades Kalikudi, perangkat desa dan ketua RT desa Kalikudi.

"Kami berharap program ini dapat berjalan sesuai rencana dan target, sehingga warga masyarakat kami dapat merasakan hasil TMMD ini secara nyata serta terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” jelas Nartam selaku Kades.

Kegiatan ini rencana akan menargetkan pada pembangunan fisik yaitu jalan sepanjang 450 m dengan lebar 2,75 m yang menghubungkan jalan Ketanggungan denah jalan desa agar lebih mudah untuk dilewati.

Ditempat yang sama Sertu Agusno menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak atas survai ini dan semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana agar mempermudah masyarakat serta mempererat tali persaudaraan Antara TNI dengan masyarakat.

 

(R08)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar