Selasa, 06 Juni 2023

Peduli Sesama, Babinsa Koramil Maos Donorkan Darahnya


Cilacap - Wujud kepedulian kepada sesama Babinsa Koramil 07/Maos Peltu M. Safi'i, Serka Kajari, Serka Marhadi dan Sertu Tofik mengikuti kegiatan donor darah yang di laksanakan di wilayah binaannya bertempat di kantor Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Selasa (06/06/23).

Sertu Tofik mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk membantu PMI Kabupaten Cilacap dalam penyediaan stok darah.

“Selain wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan juga membantu PMI Kabupaten Cilacap dalam memenuhi stok darah,” ujarnya. 

Tak lupa Babinsa juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang secara sukarela membantu masyarakat melalui kegiatan ini sehingga kebutuhan darah bisa terpenuhi," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Dewi Astuti dari pihak PMI Kabupaten Cilacap juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 07/Maos dan warga yang ikut mendonorkan darahnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Babinsa yang turut serta sebagai motivator bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan,” ungkapnya.



(R07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar